Paket Tri Untuk Modem Super Irit

02.15
adsense 336x280
Untuk anda yang hobi internetan menggunakan laptop, pc atau komputer, tentu anda membutuhkan kuota yang cukup besar buat memaksimalkan kepuasan anda bukan? iya, tentu saja, jika anda hanya menggunakan kuota kecil anda akan mengalami ketidakpuasan saat asyik-asyiknya internetan, tiba-tiba kuota kita habis. Kalau sudah seperti ini bisa-bisa keseruan kita akan tertunda bahkan tidak bisa dilanjutkan lagi. 

Nah, sekarang PakeTri memberikan terobosan baru kepada kita dengan memberikan kuota Super Besar minimal 10 GB, kita tidak perlu lagi kehabisan kuota pada saat asyik-asyiknya internetan atau download-an. Asyiknya lagi, kuota kuota 10 GB ini tidak akan pernah basi untuk setiap bulannya. Sebab pakeTri ini akan aktif selama kartu perdana masih aktif hingga satu tahun ke depan.

Lalu pertanyaannya adalah apakah pakeTri bisa dipakai untuk modem apa saja? Maka jawabannya adalah bisa. Karena pakeTri tidak memberikan batasan kepada pelanggannya. Tunggu apa lagi dengan harga Rp150.000,- kita sudah bisa internetan sepuas kita. Tidak perlu takut jaringan down, karena 3 berikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggannya. 
 

Sebagai pengalaman, penulis saat ini menggunakan pakeTri yang disediakan oleh provider sebesar 10 GB dengan masa aktif kartu selama 1 tahun. Kartu perdana ini penulis pasang pada sebuah alat yang diberi nama router yaitu sebuah alat yang digunakan untuk membagikan jaringan. Lebih mudahnya bahasa kita adalah wifi. Nah, kartu perdana 3 ini cukup kita dapatkan di counter-counter terdekat yang menyediakan paket perdana 3. Uniknya kartu perdana ini masih bersegel, namun kartu perdana ini tidak perlu lagi kita lakukan registrasi. Oleh sebab itu kita tinggal pakai saja. Dijamin aman dan awet. 

Dengan alat router ini paket 10 GB dapat dirasakan kecepatan browsing dan downloading oleh semua rekan-rekan kerja di kantor. Sehingga semua rekan-rekan merasa puas dengan menggunakan paket 3 ini. Bisa kita bayangkan paket 10 GB ini mampu bertahan selama 2 bulan, dengan pengguna mencapai 9 orang setiap harinya dengan rincian penggunaan browsing, downloading, youtube, dan lain-lain. Lalu bisa kita kalkulasikan jika paket 10 GB itu kita pakai sendiri, berapa lama akan habis? 
 
Silahkan anda coba kehebatan 3, jika hanya membaca artikel saja barangkali belum akan percaya tanpa mempraktekkan sendiri.


Artikel terkait :
  1. Paket Operamini murah
  2. Paket 30 ribu untuk 3 GB 
  3. Pilih paket sesukamu
  4. 11 PaketTri 2016 
                        

adsense 336x280

0 Response to "Paket Tri Untuk Modem Super Irit"

Posting Komentar